Cara Mempercepat Loading Pada Blog

cara mempercepat loading pada blog - kecepatan loading blog  pengunjung bertambah betah jika kecepatan blog kita sangat super. dan justru kebalikannya, jika kecepatan blog kita lambat, maka itu berencana  pengunjung blog enggak betah ketika mengunjungi blog kita. nah dibawah ini ada kira-kira yang pantas diperhatikan untuk mempercepat loading pada blog. langsung saja simak berikut ini:

http://kerumpul.blogspot.com/


 1. Post
beberapa artikel yang ditampilkan pada halaman  terpilih atau homepage turut merubah kecepatan loading access. lantas intinya janganlah terlampau banyak menampilkan menulis pada halmakmur terpilih/homepage. google merekomendasikan beberapa post yang normal adalah 10 post/artikel.


2. Javascript serta link pihak ketiga
untuk mengoptimalkan kecepatan load situs blog sobat, google juga menyarankan menggunberencana google/(blogspot) widget yang telah build in. namun jika kita terpaksa menggunakan  javascript mempunyai pihak ketiga, supaya kecepatan loading access terus maksimal tempatkan javascript pihak ketiga tertanam pada footer atau di bagian sangat bawah sidebar. tambahnnya, gunakan widget yang wajib saja


 3. Gambar
makin banyak gambar pada homepage maka makin lambat kecepatan loadnya, lantas sebisa-bisanya kontrol lah isi gambar serta kualitasnya menggunakan program pengeditan gambar layaknya adobe photoshop. google juga merekomendasikan supaya kita meng-uploadnya ke situs album picassa. dan jika sobat masih menggunakan gambar bagai latar belakang blog/background blog, kian baik sobat ganti saja dengan warna. karena itu juga sangat berpengaruh pada kecepatan blog sobat.


 4. Pasang banner iklan secukupnya
jika sobat ingin mendapatkan penghasilan dari blog sobat dengan memasang iklan, sebaiknya pasang banner iklan secukupnya saja karena sekian banyak banner yang dipasang maka loading blogpun sekian berat. ingatlah, pengunjung berkunjung ke blog sobat untuk mencari artikel bukan untuk mencari iklan, jadi buatlah pengunjung merasa aman berada di blog sobat karena blog tanpa pengunjung tak mungkin bisa menghasilkan uang. benar kan?


nah, itulah sebagian yang pantas diperhatikan dalam mempercepat loading pada blog. semoga bermanfaat untuk sobat, good luck.

0 Response to "Cara Mempercepat Loading Pada Blog"

Posting Komentar